Bajuyuli baju muslim anak perempuan

3 Alat Keamanan yang Harus Ada di Rumah Anda

3 Alat Keamanan Yang Harus Ada Dirumah Anda,- Banyak dari kita merisaukan tentang keamanan rumah terutama dalam ketika berpergian keluar kota. Apalagi dalam rumah mewah pasti harus ada yang menjaga rumah itu saat berpergian atau menaruh alat untuk minimalisir kejahatan yang terjadi. Tapi bukan hanya kejahatan saja yang akan terjadi tetapi juga rumah harus diperlengkapkan dengan alat yang dapat menimalisir bencana yang sering terjadi. Lalu alat keamanan apa saja yang harus ada dirumah Anda? Berikut 3 alat keamanan yang harus ada dirumah Anda:


1. Menjaga keamanan dengan Alarm Pintu

Jika lingkungan rumah Anda sangat menghawatirkan dari tindakan pencurian. Sebaiknya Anda menggunakan Alarm di pintu rumah Anda. Alarm pintu atau biasa disebut alarm anti maling berguna untuk mengamkan pintu rumah dan jendela. Pemasangan dari alarm pintu sangat muda dan fleksibel, tanpa menggunakan kabel. Cukup ditempelkan di jendala atau pintu rumah Anda dengan menggunakan lem double tape. Alat itu kekuatan suara sangat keras hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri.

2. memasang alat keamanan CCTV

CCTV adalah alat keamanan yang dapat Anda taruh dirumah Anda sebagai alat keamanan. Kamera CCTV  memiliki kelebihan yaitu dapat bekerja 24 jam penuh dibandingkan personil penjaga. Sesorang yang akan mencuri atau melakukan tindakan kejahatan lainnya akan berpikir dua kali ketika melihat CCTV. Karena pencuri akan berpikir bahwa rumah Anda terjaga sangat ketat. Selain itu CCTV juga dapat dilihat dimana dan kapan saja.



3. Alat Pendeteksi Kebocoran Gas

Untuk rumah, alat ini sangatlah penting untuk dimiliki karena berfungsi untuk menjaga keamanan rumah Anda dari bencana kebakaran. Alat pendeteksi kebocoran gas ini dapat mencium aroma gas elpiji yang bocor dan ketika alat ini sudah mendeteksi aroma gas, alat ini akan berbunyi dengan suara alarm.

Lokasi Toko