Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bagaimana Jika Sang Pencuri Mengetahui Produk Kami?

Ada salah satu teman kami bertanya:
jika orang yang berniat mencuri tau ada replika CCTV yang dijual di pasaran nanti si pencuri ga takut lagi dong liat CCTV?
ini jawaban kami:

  1. bagaimana cara membedekannya? kami saja yang jualannya suka bingung kalau liat CCTV yang terpasang apakah itu asli atau replika
  2. sepengetahuan kami, belum ada yang orang jualan replika CCTV di emperan atau toko-toko, jadi hingga saat ini beredarnya cuman di pasar online saja. Semestinya orang-orang yang sering jual-beli online (melek internet) adalah bukan orang-orang yang punya niat maling langsung BARANG REAL (sendal, sepatu, motor, mobil, dlsb). *mohon dikoreksi
  3. mau pasang CCTV asli atau boongan bukan jaminan ga akan kecurian. Sebagai langkah pecegeahan, fungsi keduanya sama. Sebagai langkah reaktif (pasca kecurian), baru beda. Tapi dengan harga yang JAUHHHHH berbeda.. 
  4. Perlu diingat, di republik yang kita cintai ini, apakah kalau kecurian dan punya bukti video (dengan CCTV asli) akan mempermudah menemukan sang pencuri? YA, kalau misalkan pelaku adalah orang yang kita kenal atau kalau kita lapornya ke Densus88 yang kontroversial itu.
    E-KTP si MEGAPROYEK itu pun, sepertinya ga akan bisa jd alat face-recognition.
  5. so tunggu apa lagi, buruan beli \m/

Lokasi Toko