Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Terlihat CCTV, 4 Pencuri Beraksi Tidak Pakai Penutup Wajah



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Empat orang komplotan pencuri sepeda motor melakukan aksinya mencuri di sebuah rumah di Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksi tersebut sempat terlrekam di Circuit Closed of Television (CCTV) yang ada di dalam rumah.

Menurut suami dari Rohaya, Didi (60) CCTV yang ada di dalam rumah, ternyata pelaku sebanyak empat orang. Para pelaku tidak menggunakan helm atau topeng ketika melakukan aksinya. Kemungkinan, para pelaku sendiri kabur melewati Jalan Benyamien Sueb ke Jalan Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat.
"Saya tau dari CCTV tadi liat. Pelaku empat orang bawa dua motor. Mereka menggunakan motor Jupiter dan Mio," katanya, Selasa (4/3/2014).

Setelah kejadian, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan di dalam rumah korban. Sedangkan, keluarga korban masih menunggu di RS Mitra Kemayoran. "Keluarga sih di rumah sakit, tapi polisi masih ada di dalam," singkatnya.
Menurutnya, senjata api yang digunakan oleh para pelaku menggunakan senjata rakitan jenis revolver seperti milik polisi. Pasalnya, kalau senjata TNI FN selalu mengeluarkan selongsong. "Soalnya, selongsongnya ga ditemuin. Paling itu revolver rakitan," katanya.



hayo kalau udah gini mesti gimana? sama aja kalau pasang replika CCTV / Dummy CCTV kan??
ayo pesan sekarang...

Lokasi Toko