Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jokowi Diminta Pasang CCTV di Area Publik



TEMPO.CO, Jakarta - Pengamat perkotaan, Yayat Supriatna, mengatakan pemerintah DKI Jakarta perlu memasang Closed Circuit Television alias CCTV untuk menekan angka kriminalitas. Khususnya di area publik seperti pasar dan terminal.

"Bisa bekerja sama dengan Kepolisian atau mandiri lewat Satuan Polisi Pamong Praja," kata Yayat ketika dihubungi pada Kamis, 26 Desember 2013. Menurut Yayat, Jakarta perlu belajar dari kota-kota besar di negara lain, seperti Tokyo dan Singapura.

Di sana, dia melanjutkan, CCTV sudah menjadi bagian sosial masyarakat. Tujuannya, untuk memberi rasa nyaman bagi warga dalam beraktifitas.

Area publik seperti lokasi wisata, terminal termasuk stasiun, pasar, dan jembatan penyeberangan, menurut dosen Planologi Universitas Tri Sakti ini adalah lokasi wajib CCTV.

Area-area ini, dia menambahkan, merupakan lokasi yang paling banyak menjadi sorotan soal tingkat kejahatan. "Makanya butuh CCTV di lokasi tersebut," ujarnya.

SYAILENDRA

sumber= http://www.tempo.co/read/news/2013/12/26/064540180/Jokowi-Diminta-Pasang-CCTV-di-Area-Publik

======================================================================

yak! setuju! agar Ibu Kota kita lebih aman tentunya...

replika CCTV / Dummy CCTV / CCTV palsu / Fake CCTV adalah CCTV tanpa fitur kamera. harga jauh lebih murah daripada CCTV beneran... Bisa COD di Bandung..


www.replikaCCTV.com/box
www.replikaCCTV.com/dome

Lokasi Toko