Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Kabel CCTV Korslet, Toko di Kediri Terbakar

Senin, 08 Juli 2013 23:11:18





Kediri (beritajatim.com) - Toko Lumayan yang menjual seragam sekolah dan beberapa peralatan belajar di Jalan Stasiun nomor 9 Kota Kediri, Senin (08/7/2013) malam terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi hingga puluhan juta rupiah.

Sejumlah saksi menuturkan, api diduga berasal dari hubungan arus listrik pada jaringan kamera CCTV di ruang belakang toko. Percikan api kemudian menyambar kain-kain. Lalu dengan cepat membesar

Adit (27) anggota keluarga mengatakan, kabel jaringan CCTV konslet. Sehingga listrik langsung padam. Dia sudah mencoba menyalakan kembali. Tetapi malah terbakar. "Tiba-tiba percikan api membakar ruangan. Api begitu cepat membesar. Sehingga kami panik. Semua keluar untuk menyelamatkan diri," kata Adit dengan panik.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (PMK) dari Pemerintah Kota Kediri dan PT Gudang Garam kemudian datang. Petugas berusaha menjinakkan si jago merah dengan menyemprotkan air.

Namun akibat banyak barang yang mudah terbakar, membuat api cepat membesar. Petugas menjadi kwalahan. Meskipun demikian, petugas terus bekerja ekstra. Setelah memakan waktu sekitar 2 jam, akhirnya padam.

Belum bisa daksir besar kerugian akibat kebakaran itu. Dari banyaknya barang-barang yang ikut terbakar, kerugian dimungkinkan mencapai puluhan juta rupiah.[nng/ted]

sumber: http://m.beritajatim.com/peristiwa/177327/Kabel_CCTV_Korslet,_Toko_Lumayan_Kediri_Terbakar.html#.UzqaP6iSy6M

==========================================

Mau aman malah jadi kebakaran? mending pasang replika CCTV / dummy CCTV. dijamin gak akan kebakaran..

replika CCTV / Dummy CCTV / CCTV palsu / Fake CCTV adalah CCTV tanpa fitur kamera. harga jauh lebih murah daripada CCTV beneran... Bisa COD di Bandung..

Lokasi Toko