Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bank Dibobol: Brankas Aman, Kamera CCTV Hilang

Kamis, 16 Februari 2012.



TEMPO.CODepok - Sebuah bank kembali dibobol komplotan pencuri. Kali ini Bank CIMB Niaga di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, yang menjadi sasaran. Namun, pencuri diketahui hanya mengambil perangkat kamera CCTV dan perekamnya.

Petugas Keamanan Bank CIMB Niaga, Mus Mulyadi, 30 tahun, mengatakan bahwa kantor cabang tersebut tidak dijaga pada malam hari. Adanya pembobolan kantor baru diketahui oleh karyawan pada pukul 07.00 WIB. Saat itu pintu terbuka dan situasi di dalam berantakan. 

“Kami tidak berani masuk ke dalam, tadi langsung telepon polisi,” kata Mus saat ditemui di lokasi, Kamis, 16 Februari 2012.

Kepala Kepolisian Sektor Cimanggis, Komisaris Firman Andreanto, mengatakan pembobolan diduga antara pukul 02.00 pagi hingga Subuh. Itu didasarkan minimarket di sebelah lokasi yang baru tutup pukul 02.00 WIB. Lokasinya juga berada di pinggir jalan besar.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, pelaku masuk dengan cara menjebol paksarolling door. Mereka juga membuka ruang brankas. “Namun, tidak berhasil membuka pintu brankas setinggi dua meter yang ada di ruang tersebut,” kata Firman.

Firman menyayangkan pengamanan kantor bank yang lemah. Selain tidak adanya petugas keamanan yang berjaga malam hari, gembok yang digunakan di depan tidak istimewa. “Gemboknya seperti yang dipakai di rumah. Seharusnya untuk sekelas bank lebih dari itu,” ujarnya.

=========================================

Kalau sudah begini tentu lebih bagus kalau pasang CCTV palsu aja..
Toh kalau dicuri gak rugi-rugi amat :p


ayo buruan pesan di:
www.replikaCCTV.com

atau

silahkan bertanya sepuasnya ke:
telp/sms/WA: 0896-3875-1590
BBM: 26185C4C
line; replikaCCTV

Lokasi Toko