Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Gagal Curi Motor, Pelaku Malah Meninggalkan Motornya di TKP

 

Merdeka.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa tersebut cocok menggambarkan kondisi dua maling motor yang beraksi di Jalan K.H. Syahdan, RT 2 RW 12, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. 
Setelah aksinya kepergok warga saat mencongkel kunci motor Honda Vario bernomor polisi B 3194 BUJ, pelaku yang menggunakan jaket dan helm full face kabur bersama rekannya. Sialnya, salah satu motor yang digunakan pelaku ditinggal di dekat tempat kejadian perkara. 
"Kejadiannya tadi, sekitar jam 10.15 WIB. Pas lagi nyongkel kunci motor di gang, di-gep sama warga. Terus dia bisa kabur sama temennya, tapi motor satunya lagi ditinggal," kata Uri, petugas keamanan RW 12, di lokasi, Kamis (26/6). "Pas mau kabur, itu maling sempat dipukul juga. Tapi dasar maling, bisa saja kaburnya," lanjutnya. Uri menambahkan, TKP yang berada di dekat kampus Universitas Bina Nusantara memang sering terjadi pencurian motor. 
"Gak cuma motor, kadang-kadang barang anak kos juga sering hilang," ujarnya. Barang bukti berupa motor Honda Beat bernomor polisi B 3954 KPB dibawa ke Mapolsektro Palmerah. Polisi masih memintai keterangan beberapa saksi dan korban.


================================================

Cukup menggelikan juga. Sebetulnya hal ini gak perlu terjadi, kalau ada langkah penanggulangan pencurian. Dummy CCTV bisa menjadi solusi buat anda. Dummy CCTV adalah CCTV murah, karena tidak memiliki fitur kamera, berfungsi untuk menakuti orang yang berniat mencuri di tempat tinggal anda.
Dummy CCTV memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan CCTV asli.
buruan dipesan.

Lokasi Toko