Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Polres Cilegon Tangkap 7 Perampok Minimarket, Satu Tersangka Tertembak Masih Buron


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Satuan Reskrim Polres Cilegon berhasil menangkap komplotan perampok spesialis minimarket yang kerap melakukan aksinya di wilayah Cilegon, Banten. Ada 7 tersangka yang berhasil ditangkap polisi.

“Ketujuh tersangka ini merupakan kelompok Lampung dan Banten, mereka ditangkap di lokasi terpisah selama sepekan, mulai 20 Juni 2014 lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Hans kepada kriminalitas.com, Jumat 27 Juni 2014.

Tujuh tersangka masing-masing Lilik (28), Ilham (17), Noprianto (27), A fatoni (37), Juhro (32) dan riki Yakub (30) serta Arul. Dikatakan Hans, para pelaku telah melakukan aksi perampokan di sedikitnya 8 minimarket di wilayah Cilegon dan sekitarnya.

“Mereka pernah merampok di indomaret Jombang Kali, Alfamart Tegal Wangi, Alfamart Temu Putih, Alfamart Anyar, Indomaret perempatan Tegal Buntu, Indomaret pertigaan Veni – Merak, Alfamidi Ramanuju dan mini market anyar depan Hotel Mambruk,” urainya.

Sementara itu, berdasar keterangan tersangka Arul, ia pernah melakukan aksi perampokan di kawasan Pegadungan, Ciracas Jakarta Timur dan di Cipocok Serang serta di Pandeglang.

“Mereka memang kelompok curas spesialis minimarket,” imbuhnya.

Dalam penangkapan ini, pihak kepolisian sempat melakukan aksi baku tembak dengan para penjahat. Ada 3 tersangka yang tertembak, namun satu di antaranya berhasil meloloskan diri dalam kondisi luka tembak.

“Masih ada 3 yang buron yaitu AJ dia tertembak di kaki, PA dan BU,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Dominando mengimbau kepada masyarakat bila mengetahui ada warga yang mengalami luka tembak agar melapor ke polisi.

“Kita juga sudah imbau ke klinik, puskeskam dan rumah sakit bila ada orang yang terkena luka tembak agar memberikan informasi ke Polres Cilegon,” ujar Defria.

Dari para tersangka ini, polisi menyita 3 bilah golok, sebilah pisau, 2 buah hel, uang sebesar Rp 11 juta lebih, 7 unit telepon genggam, 3 unit motor serta sjeumlah pak rokok.


=========================================
Kalau udah bawa golok dan pisau, rasa-rasa nya percuma udah pasang CCTV beneran juga. Mending dummy CCTV aja. :p

Lokasi Toko