Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Polisi Sita CCTV Playgroup di Jakarta Utara Terkait Kekerasan Seks


KRIMINALITAS.COM, Jakarta - Pihak kepolisian telah menyita rekaman kamera CCTV sekolah Saint Monica untuk mengetahui dugaan kasus kekerasan seksual terhadap bocah laki inisial L, yang dilakukan gurunya H.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi sekitar 4 orang, diantaranya korban sendiri dibantu ibunya, baby sister dan 2 orang guru.

"Penyidik sudah sita CCTV namun dalam keadaan rusak," kata Rikwanto di Jakarta, Kamis, 22 Mei 2014.

Ia melanjutkan, saat ini penyidik masih menganalisa unit rekaman kamera CCTV itu dan diharapkan bisa mengungkap apa yang telah terjadi terhadap siswa Saint Monica tersebut.

"Proses masih berjalan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu berinisial BL, melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dialami anaknya L, ke Polres Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya. Pelakunya, diduga guru perempuan di sekolah Saint Monica, H alias S.

Kasus kekerasan seksual itu dilaporkan ibu korban ke Polda Metro Jaya, pada tanggal 13 Mei 2014 lalu. Korban mengalami kekerasan seksual oleh H yang merupakan guru perempuan di sekolah tersebut. Menurut ibunda, korban dicolok anusnya oleh H hingga mengalami lecet pada bagian dubur.

Diduga, peristiwa kekerasan seksual itu terjadi pada Desember 2013 lalu, saat korban mengikuti kegiatan ektrakurikuler menari di sekolah. Pulang sekolah, korban sering mengeluhkan rasa sakit pada bagian dubur. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya oleh guru tersebut.

sumber: http://kriminalitas.com/news/detail/29/Polisi-Sita-CCTV-Playgroup-di-Jakarta-Utara-Terkait-Kekerasan-Seks

=================================================

Kalau pakai dummy CCTV, tentu tidak bisa kerekam. tapi sebagai penangkal awal tindak kejahatan, dummy CCTV bisa jadi solusi yang murah dan efektif buat anda.

www.replikacctv.com

Lokasi Toko