Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Kepergok! Lompat dari Lantai 2, Bocah Pencuri Ditangkap Warga

REOG.TV, PONOROGO – (KOTA) Seorang bocah yang baru saja dikeluarkan dari sebuah SMP negeri ternama di kota Ponorogo, warga jalan Gatut Koco, Kepatihan, Ponorogo, nyaris dihajar massa, Jumat (23/5) malam. Sebab, bocah kelas 1 ini, tertangkap saat hendak mencuri di rumah Suwarno, warga setempat. Meski belum dihajar massa, pelaku terluka dan patah kaki, karena terjatuh, karena melompat dari lantai 2 saat hendak kabur, akibat kepergok pemilik rumah.

Pencurian yang menggemparkan warga ini, terjadi sekitar jam 19.00 WIB. Awalnya, Warno pemilik rumah, curiga ada orang masuk di lantai 2 rumahnya. “Tahu ada pencuri masuk langsung dikejar. Mau disiram pakai air cabe,” kata Haryati, warga di sekitar lokasi kejadian. Belum sempat disiram air cabe, pelaku kabur dan terjatuh dari lantai 2 rumah korban.

Korban berteriak hingga massa berdatangan dan menangkap pelaku. Massa pun berencana menghajar pelaku pencurian ini. Namun, setelah berhasil ditangkap, baru diketahui, jika pelaku pencurian ternyata DK, bocah berumur 13 tahun, tetangga korban. “Ternyata pelakunya tetangganya sendiri,” kata warga lainnya. Rencana untuk menghakimi pun gagal. Terlebih, kondisi korban menyedihkan, kakinya patah karena terjatuh dari lantai 2 rumah korban.

DIAMANKAN. DK, saat diamankan warga di rumahnya. (foto: tim/reog.tv)

Warga melaporkan kejadian ke Polsek Kota Ponorogo. Petugas yang datang, langsung mengamankan pelaku dan membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lukanya. Setelah dirawat, pelaku bakal dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya di Polres Ponorogo.

Warga di lokasi kejadian mengaku, tertangkapnya pelaku pencurian ini melegakan warga. Sebab selama ini warga sekitar resah sering terjadi pencurian uang. Mulai Rp 1 juta, hingga Rp 2 juta rupiah. Namun pelakunya belum juga tertangkap. Warga akhirnya berusaha menjebak pelaku, dan berhasil menangkapnya.

Lokasi Toko