Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Awas, Bulan Ramadhan Bekasi Timur Rawan Curanmor


Bekasi, HanTer - Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah kecamatan Bekasi Timur khususnya di Perumahan Wismajaya RT02/03 Kelurahan Arenjaya, Kecamata bekasi Timur, membuat warga perumahan merasa resah. Pasalnya kendaraan yang terpakir dihalaman rumah dalam hitungan menit bisa raib digondol pencuri.


Menurut ketua RT 02/03 perumahan Wismajaya, Safrizal, pihaknya merasa prihatin atas maraknya pencurian dilingkungan perumahannya saat ini. Karena itu dirinya merasa perlu meningkatkan lagi pengawasan keamanan lingkungann diperumahan warganya.

“Ini aneh sekali, masa motor yang ada didalam pagar rumah bisa hilang. Padahal pagar rumah dalam keadaan terkunci. Bahkan ada warga saya yang parkir sebentar saja didepan rumah langsung hilang motornya,” katanya, Mingg (6/7).

Lebih jauh Safrlzal menjelaskan, biasanya para pencuri memanfaatkan bulan ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk melakukan aksinya. Dimana para warga perumahan tengah khusuk menjalankan ibadah puasa pada malam hari sehingga pada siang hari kondisi perumahan menjadi sepi.

“Kesempatan ini yang dimanfaatkan para pencuri,” kata Safrizal.

Untuk menekan maraknya aksi pencurian di lingkungan perumahannya, Safrizal berharap, agar petugas kepolisian dapat melakukan patroli pada siang hari dilingkungan perumahannya. Meskipun warga diperumahan Wismajaya juga telah melakukan pengamanan lingkunga secara swadaya.

Sementara itu itu, dalam menanggapi maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sagi mengatakan, pihaknya akan segera mengirim petugas kepolisian baik yang berseragam maupun yang berpakain preman untuk melakukan patroli diwilayah yang diduga sebagai lokasi rawan curanmor.

“Kita akan segera mengirim anggota untuk melakukan patroli di wilayah yang diduga sebagai zona rawan curanmor,” katanya.

(Hendro)

Lokasi Toko