Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Butuh Uang Lebaran, Dua Pemuda Jual Motor Milik Teman

Pencuri motor ditangkap
Solopos.com, BOYOLALI-Mengaku butuh uang untuk persiapan menyambut Lebaran 2014, dua pemuda, Hardiyanto alias Dian, 20, dan Kemal Razid, 21, nekat mencuri sepeda motor milik teman mereka, Mawardi, 77. Sepeda motor itu pun dijual dengan harga hanya senilai Rp1 juta.

Namun kini, dua pemuda itu harus rela meringkuk di tahanan Mapolres Boyolali setelah petugas Polres setempat berhasil menangkap mereka dan menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus pencurian tersebut.



Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kasatreskrim, AKP Parwanto, mengemukakan ditangkapnya Dian, warga Dukuh Kismobudoyo, Desa Banaran, Kecamatan Boyolali, dan Kemal, warga Dukuh Karangduwet, Desa Banaran, Kecamatan Boyolali, tersebut berdasarkan laporan dari korban, yakni Mawardi, seorang pensiunan TNI yang tinggal di Dukuh Gembosan RT 002/RW 001, Desa Bendo, Kecamatan Nogosari, yang kehilangan sepeda motornya, Honda Supra berpelat nomor AD 2191 WD.

Dua tersangka itu beraksi di rumah korban, Senin (7/7/2014) lalu. Kronologi kejadian bermula saat kedua tersangka datang ke rumah korban dan bermaksud meminjam motor korban. Namun saat itu korban tidak mengizinkan.

Lokasi Toko