Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Maksimalkan Keamanan Rumah dan Kantor

Ilustrasi Maksimalkan Keamanan Rumah


Heibogor.com - Saat ini tindak kriminal semakin banyak dan mempunyai beragam trik yang digunakan penjahat. Tak sedikit perampokan di rumah atau kantor yang kerap kali menelan korban jiwa akibat ulah sang perampok yang sadis.

Memperkerjakan seorang satpam untuk menjaga keamanan di rumah maupun di kantor, dirasa masih kurang. Karena penjahat tak sedikit yang mampu melumpuhkan sang penjaga dengan berbagai aksi kekerasan yang dilakukannya.

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi, semakin banyak pula alat untuk memperketat sistem keamanan di rumah maupun kantor. CCTV (Closed Circuit Television) adalah salah satu alat keamanan yang kini diandalkan untuk menjaga keamanan di rumah maupun kantor. 

Selain untuk menjaga keamanan, CCTV juga bisa menjadi alat pemantau, bagi para pengusaha yang memiliki bisnis dalam bidang produksi.

Salah satu pelayanan jasa CCTV yang berada di Kota Bogor melayani segala bentuk pembelian serta servis, apabila CCTV yang Anda miliki mengalami gangguan atau rusak. BogorCCTV.com yang berada di Jalan Sholeh Iskandar No. 2, Blok A, Kota Bogor, ini merupakan salah satu tempat penjualan dan pelayanan CCTV khusus area Kota dan Kabupaten Bogor.

”CCTV kini lebih diandalkan untuk memantau keamanan dan kinerja karyawan, terlebih bila memiliki bisnis di bidang produksi," jelas Steavanus Ronald Juanto, Direktur Utama PT Juanto Mandiri Pratama, Selasa (01/07/14).

"Kita bisa mengantisipasi terjadinya pencurian dan perampokan di rumah maupun kantor,” sambungnya.
Kemampuan CCTV yang dapat merekam semua kejadian dalam waktu 24 jam ini dikatakannya sangat menguntungkan. Selain sistem keamanan di rumah ataupun kantor menjadi terjaga, CCTV juga bisa diandalkan untuk melihat kinerja karyawan tanpa harus dipantau setiap saat.

”Alat ini sangat memudahkan pengawasan tanpa kita harus berada di lokasi tersebut setiap saat, bahkan alat ini mampu memantau berbagai tempat dan kita hanya memonitornya dari satu tempat,” jelasnya.
Masih banyak orang yag mengandalkan jasa penjagaan dari satpam karena masih menilai biaya untuk membeli CCTV masih sangat mahal.

Namun ternyata, biaya keamanan dengan menggunakan CCTV jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan jasa pengamanan satpam maupun lainnya. (Rezqiet/AS)

Lokasi Toko