Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pergoki Maling Motor, Kosin Tertembak di Betis


Jakarta - Kosin (30) terkena tembakan ketika memergoki pencuri motor yang beraksi di rumahnya di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kosin terkena tembakan di betis kaki kirinya.

Kosin menceritakan kejadian tersebut terjadi pukul 04.00 WIB, Jumat (2/5). Saat itu dirinya melihat ada seorang pencuri yang sudah berada di dalam gerbang rumah dan satu pencuri lagi berjaga di depan gerbang.

"Jam segitu warga sudah pada terbangun dan melihat. Dan pencuri yang di dalam saat itu baru geser-geser motor saja," ujar Kosin saat berbincang, Minggu (4/5/2014).

Ciri-ciri kedua pencuri tersebut berbadan besar, berkulit hitam dan menggunakan sepeda motor. Salah satu pencuri membawa senjata api.

"Saat dikejar, pelaku menembakkan senjata dua kali dan mengarah kearah saya dan warga. Tembakan pertama tidak mengenai siapapun. Tembakan kedua baru mengenai betis sebelah kiri saya," ujar Kosin yang saat ini masih dirawat di RS Cengkareng.

Karena dirinya tertembak, para warga akhirnya melepaskan para pencuri yang sudah kabur menggunakan sepeda motor. Para warga lalu membawa dirinya ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan.

"Saya sempat mau melapor ke polisi terdekat, tapi kata polisi lebih baik saya diobati dulu. Dan saat di rumah sakit ada beberapa polisi yang sudah datang untuk menanyai soal kejadian tersebut," imbuh Kosin.

Lokasi Toko