Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Residivis Spesialis Pencurian Komputer di Bogor Ditembak

Liputan6.com, Bogor: Alenria Lafinsyah, spesialis pencurian komputer di kampus dan gedung perkantoran yang sudah lama buron, akhirnya diringkus Kepolisian Sektor Kota Bogor Tengah, Jawa Barat, Jumat (7/11). Polisi terpaksa menembak bagian kaki Alenria, karena dia berusaha kabur ketika hendak ditangkap.

Di kantor polisi, Alenria mengaku selama dua bulan, komplotannya sudah 21 kali beraksi. Terakhir Alenria dan dua temannya beraksi di Kampus Universitas Pakuan, Bogor. Selain menggasak komputer, mereka juga memboyong sejumlah barang berharga dari kampus tersebut. Kepala Polsekta Bogor Tengah Ajun Komisaris Polisi Arif Rahman mengatakan, Alenria dibekuk setelah polisi mendapat sidik jari tersangka di tempat kejadian perkara.



Belum lama, Polsek Metro Kramatjati, Jakarta Timur, juga meringkus belasan kawanan pencuri spesialis komputer. Mereka terbagi dalam kelompok Cakung dan Cawang. Dari kelompok Cawang pimpinan Ari alias Jansen, polisi menyita empat central processing unit (CPU). Sedangkan dari kelompok Cawang pimpinan Heri alias Ucok, disita 12 CPU dan dua printer

sumber

Lokasi Toko