Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Abdul Haris, Saksi Mahkota Kasus AKBP Idha Ditangkap Tim Pemburu Preman

Ist, Preman
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Abdul Haris bin Juharno, terpidana kasus narkoba jaringan internasional yang melarikan diri dari LP di Kalimantan Barat, ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat. Penangkapan Abdul Haris ini diharapkan dapat membuka tabir kasus penggelapan barang bukti narkoba yang dilakukan oleh anggota Polda Kalbar AKBP Idha Endri prastiono dan Brigadir MP Harahap.

“Tersangka kami tangkap di sebuha kost-kostan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat,” ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengki Haryadi, Jakarta, Jumat 19 September 2014.

Haris ditangkap di sebuah kost-kostan di Jl Mangga Besar IX, Tamansari, Jakarta Barat setelah sebelumnya dibuntuti sejak berada di Lokasari, pada Kamis 18 Spetember dinihari. Tim Pemburu Preman kemudian mengikutinya hingga tersangka masuk ke sebuah kost-kostan di lokasi tersebut.


“Tersangka kemudian kami tangkap dan setelah digeledah kami temukan barang bukti 2 butir pil ekstasi,” ungkap Hengki.

Setelah ditangkap, Haris langsung diterbangkan ke Polda Kalimantan Barat dengan pengawalan ketat Tim Pemburu Preman yang dipimpin langsung oleh AKBP Hengki Haryadi.

Abdul Haris merupakan napi LP di Kalbar yang divonis 10 tahun 7 bulan penjara. Ia ditangkap parat Polda Kalbar yang saat itu dipimpin Kasat Narkoba AKBP Idha Endri pada bulan Agustus 2014 lalu. Selain Haris, polisi juga saat itu menangkap 3 rekan Haris yang merupakan WN Malaysia.

Dengan ditangkapnya Haris ini, diharapkan ia dapat membuka tabir penggelapan barang bukti sejumlah narkoba yang dilakukan AKBP Idha.

Editor : Gil

Lokasi Toko