Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Asyik Wawancara, 3 Gadget Wartawan Digondol Maling

Liputan6.com, Washington - Waspadalah ketika Anda sedang fokus terhadap sesuatu, karena di sekitar Anda ada banyak orang yang jahil. Sejumlah gadget milik seorang wartawan dan juru kamera dari jaringan berita Amerika WUSA9 dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab, saat mereka tengah asyik mewancarai seseorang.

Perangkat gadget mereka dicuri ketika tengah melaporkan pemberitaan tentang sebuah aplikasi mobile terbaru yang berfungsi untuk membantu orang menghindari lingkungan buruk. Saat kejadian itu, mereka tengah sibuk meminta pendapat kepada masyarakat mengenai area yang rawan di Washington, Amerika Serikat.



Namun ketika mereka diberitahu tentang kawasan Petworth yang tenang --daerah di barat laut kota itu-- mobil van mereka yang diparkir di kawasan tersebut ditemukan rusak parah.

"Sesaat setelah orang mengatakan kepada kami bahwa Petworth adalah lingkungan yang aman dan tidak banyak aktivitas yang terjadi di sekitarnya, tiba-tiba saja mobil van kami dirampok," kata wartawan WUSA9, Mola Lenghi.

Para perampok dilaporkan telah membongkar kunci mobil van mereka dan mencuri sejumlah gadget senilai puluhan juta rupiah, termasuk kamera, iPad, laptop, dan juga dompet.

"Itu adalah bencana besar," ujar juru kamera James Hash, menanggapi insiden mengenaskan tersebut, seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (14/8/2014).

Mereka pun langsung melacak keberadaan perangkat mereka menggunakan aplikasi `Find My iPhone'. Walhasil, mereka berhasil menemukan sebagian besar barang-barang miliknya di daerah yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

"Secara keseluruhan, kami tidak mengalami kerugian yang besar, tapi saya yakin perusahaan tidak akan bisa menerima kejadian ini," pungkas Mola.

Lokasi Toko