Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bentrok Di Pasar Tanah Tinggi, Polisi Tetapkan 8 Tersangka

Pasar Tradisional
KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Pasca bentrokan dua kelompok massa di Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (15/9) dinihari lalu, aparat Polres Tangerang Kota mengamankan 8 orang dan menetapkan mereka sebagai tersangka. Para pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP atas tindak pidana pengeroyokan.

“Kita telah mengambil langkah tegas mengamankan mengamankan delapan pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo, Selasa (16/9) sore.

Ditambahkan AKBP Sutarmo bahwa kedelapan tersangka ini merupakan anggota salah satu kelompok yang melekukan pengeroyokan hingga menewaskan IP (dari kelompok lainnya). Kemudian sampai dengan saai ini pengamanan di Pasar Tanah Tinggi diambil alih oleh pihak Kepolisian dan di back up oleh TNI.



“Nantinya pengamanan hanya boleh dilakukan oleh pihak security management Pasar Induk Tanah Tinggi. Kita tidak menghendaki ada keamanan lain. Segala bentuk premanisme akan kita tindak tegas” tegas AKBP Sutarmo. 

Seperti diketahui, dua kelompok massa terlibat bentrokan pada Senin 15 September lalu. Bentrokan dipicu akibat perebutah lahan parkir.

Selama bertahun-tahun, pasar tersebut memang dikuasai oleh dua kelompok massa tersebut. Mereka tidak hanya melakukan pengamanan area parkir, tetapi juga memungut pungutan liar terhadap para pedagang pasar.

Editor : Gil

sumber

Lokasi Toko