Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Ini Dompet Anti Pencurian!

INILAH.COM, Jakarta- Berawal dari kehilangan dompet yang sudah tak terbilang jumlahnya, Andrew Bauer menciptakan dompet pintar Royce Freedom Wallet yang akan mengeluarkan alarm saat pemiliknya merasa kehilangan.

Tak hanya itu, dompet juga lengkap dengan teknologi GPS sehingga bisa melacak keberadaannya sat hilang.

"Saya dari daerah New Jersey dan aku sudah berapa kali mengalami kejadian dompet dicuri atau hilang," kata Andrew Bauer, 20, CEO perusahaan keluarganya akan barang-barang kulit, Royce kepada Daily News, mengutip nydaily, Rabu (27/11/2013).



Semua oranng dengan mengeluarkan uang Rp1,1 juta bisa mendapatkan dompet kulit dengan fasilitas sistem pelacakan GPS, yang juga lengkap dengan RFID (Radio Frequency Identification)-blocking material yang mencegah aktivitas berkaitan dengan scanner, misalnya pencuri menggunakan kartu kredit atau yang lainnya.

"Seseorang berdiri 10-15 meter jauhnya dari Anda dan bisa mendapatkan nomor dari kartu Anda dengan perangkat. Ini gila, tapi itu terjadi, pencuri begitu kreatif. Ketika saya merancang ini, saya harus mencocokkan kreativitas mereka," jelas Bauer.

Dompet akan resmi rilis di pasaran, 29 November 2013.

Bauer adalah mahasiswa di University of North Carolina di Chapel Hill. Ia berkeinginan menciptakan fesyen berkaitan teknologi. [aji]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2050942/ini-dompet-anti-pencurian#.VAX89sWSySo

Lokasi Toko