Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Zuckerberg Renovasi Mansion Rp 119 Miliar, Tetangga Protes

Jakarta - Dengan kekayaan USD 33,1 miliar, Mark Zuckerberg termasuk orang terkaya di dunia. Pendiri dan CEO Facebook itu sedang membangun ulang rumah mansion mewah yang dibelinya senilai USD 10 juta atau di kisaran Rp 119 miliar.

Rumah tersebut lokasinya di wilayah Dolores Park, San Francisco, cukup dekat dengan kantor Facebook di Silicon Valley. Tapi para tetangga mengeluh karena proses renovasi yang senilai USD 2 juta menimbulkan suara yang sangat berisik.

Sudah berjalan sekitar 17 bulan, saat ini mansion yang punya enam kamar tidur mewah itu belum selesai juga proses renovasinya. Suara kendaraan yang keluar masuk dan kebisingan alat berat rupanya menganggu para tetangga.

Zuckerberg juga mengamankan banyak tempat parkir untuk dirinya dan para pekerja konstruksi. Hal inipun dikeluhkan beberapa warga sekitar. Tapi keluhan warga ini dianggap belum terlalu fatal sehingga proses pembangunan tetap jalan terus.

"Itu memang adalah sesuatu yang umum dikeluhkan oleh para tetangga jika ada proyek konstruksi," kata Scott Weiner, pengawas bangunan setempat yang dikutip detikINET dari DailyMail, Selasa (23/10/2014).

Zuckerberg sejatinya dikenal dengan gaya hidup lumayan sederhana. Tapi mungkin belakangan, ia ingin menikmati hasil kerja kerasnya dengan membangun mansion super mewah untuk tempat tinggalnya bersama istri, Priscilla Chan.

sumber

Lokasi Toko