Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Mahasiswi Cantik Pencuri Kosmetik Menangis di Kantor Polisi

Is. Pencurian
MAKASSAR - Seorang wanita cantik menangis di kantor polisi, lantaran tertangkap karena mencuri sejumlah alat kosmetik di salah satu pusat perbelanjaan. 

Dihadapan polisi dan calon suaminya, Eka Wati mengaku khilaf melakukan aksi pencurian kosmetik.

Warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar ini terpaksa harus digiring ke Mapolsekta Panakkukang, Makasssar, Sulsel lantaran telah melakukan aksi pencurian sejumlah alat kosmetik berbagai merek di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Anging Mamiri.


Dihadapan polisi tersangka terus menerus menagis menyesali perbuatan yang telah dilakukannya. 

Polisi yang menggiring tersangka bersama sejumlah barang yang telah dicurinya langsung menghubungi keluarga kerabat tersangka.

Seorang lelaki yang ternyata adalah calon suami tersangka langsung mendekap tersangka dan kaget setelah mengetahui sang kekasih yang sebentar lagi akan dinikahinya melakukan aksi pencurian

Menurut anggota Polsek Panakkukang Aiptu Aliman, aksi pencurian sejumlah alat kosmetik yang dilakukan tersangka di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar ini bernilai ratusan ribu rupiah.

“Modus yang dilakukan tersangka dengan membeli sejumlah cemilan dan makanan ringan. Sementara sejumlah alat kosmetik yang dicuri tersangka disembunyikan di tas ransel yang dibawanya, “ kata Aliman.

Akibat pencurian alat kosmetik yang dilakukan tersangka ini kini polisi melakukan proses hukum terhadap tersangka dan rencana tersangka untuk menikah bulan depan terancam batal. 

Lokasi Toko