Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Demi Susu Anak, Pemuda Ini Nekat Jambret Mahasiswi

Jatinegara, Jakarta Timur – Seorang pemuda menjadi sasaran amuk massa setelah aksi penjambretannya terhadap seorang mahasiswi STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) di Jalan Otista 3 Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Pelaku bernama Agus Permadi (24), warga Slipi, Jakarta Barat ini terpaksa mencuri dengan alasan untuk memenuhi susu anaknya yang baru saja lahir.

“Anak baru 1 bulan lahir butuh susu. Saya 6 bulan ngga kerja,” ujarnya saat diamankan di kantor Mapolsek Jatinegara.



Peristiwa ini terjadi saat Rizky Nurmalita tengah makan disebuah warung, di jalan Otista 3, Cipinang Cempedak. Pelaku mengendarai sepeda motor langsung mengambil tas korban yang berada dibangku rumah makan.

“Tasnya saya taruh dibangu sebelah saya. Tiba tiba orang ini ngambil tas saya terus kabur,” ujar Ririn saat memberi keterangan di kantor polisi.

Barang bukti sebuah tas milik korban diamankan untuk dijadikan barang bukti. “Kita sudah amankan tersangka dan tas milik korban,” ujar kapolsek Jatinegara Kompol Dasril, Senin (13/10/2014).

“Tersangka kita kenakan Pidana pasal 363 tentang pencurian dengan maksimal hukuman penjara selama 7 tahun,” tambahnya. (aw/da)

Lokasi Toko