Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Lagi Mesum Dengan Gundiknya, Pencuri Kopi 18 Ton Ditangkap

Medan – Komapos, Menjadi otak pelaku pencurian 18 ton kopi asal Aceh, Putra (35) warga Kampung Nelayan, Medan Labuhan ditangkap polisi setelah beberapa hari menjadi buronan, Senin (25)

Informasi yang dapat dikumpulkan di Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, Putra (tersangka,red) yang sebelumnya telah bekerja sama dengan temannya, Jhon Manalu yang juga merupakan supir truk kontainer BK 9484 CN yang membawa kopi asal Aceh langsung bertemu di kawasan KIM II Mabar.


Di kawasan tersebut, atas inisiatif Putra, kontainer yang bermuatan kopi 18 ton langsung dibawa ke kawasan Tanjung Mulia, Medan Deli. dan kontainer dengan ukuran 40 fet itu disimpan dan truk diarahkan ke kawasan Kampung Salam, Belawan.

Belum lagi kopi sempat terjual keberadaan Putra telah diendus pihak kepolisian berdasarkan informasi warga. Putra terakhir ditangkap di lingkungan 1 Kelurahan Mabar setelah bersembunyi di rumah gundiknya sementara Jhon Manalu melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP David Bakara melalui Kanit Resum, Iptu Yumardi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian atas laporan korbannya."Pelaku telah kita tahan untuk proses penyelidikan. Kita masih terus mengejar teman-teman pelaku," kata Yumardi. (Tok)

Lokasi Toko