Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Lima Tahun Buron, Pencuri Kopi 240 Kg Ditangkap

Starberita - Medan, Setelah buron selama lima tahun, akhirnya  Petugas Reskrim Polsek Sunggal berhasil menangkap otak pelaku pencurian kopi 240 Kg milik Sari Makmur Tunggal Mandiri di kawasan Jalan Kompos Km 12 / Jalan Medan-Binjai, Sabtu (15/2). 
Penangkapan pelaku Dedek Aprianto (27) warga Jalan Kompos/Medan-Binjai KM 12, bermula dari informasi yang diperoleh bahwa keberadaan tersangka di Kawasan Kabanjahe Tanah Karo. Mendapatkan info itu, petugas pun melakukan pengejaran.

"Setelah lima tahun buron, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku di Kabanjahe," pungkas Kanit Reskrim Polsekta Medan Sunggal, Iptu Adhi Putranto.



Pelaku yang kala itu hendak berangkat kerja kemudian diciduk polisi tanpa perlawanan. "Setelah kita tangkap, dia langsung kita boyong ke polsek," kata Adhie yang memimpin langsung penangkapan ini.

Sebelumnya, petugas Polsek Sunggal telah mengamankan dua orang tersangka. "Kita sebelumnya menangkap dua orang kawan tersangka," terangnya.

Sementara itu tersangka Dedek mengaku bahwa dirinya sudah dua kali melakukan aksi pencurian di pabrik tempatnya bekerja tersebut, bersama dua pelaku lain yang juga teman kerjanya."Tahun 2009 saya mainnya bang, dengan dua orang teman saya. Teman saya sudah ketangkap duluan," akunya.(SAT/MBB)

Lokasi Toko