Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pencuri 50 Buah Deodorant Diamankan Polsek Dukuh Pakis

SURABAYA (halopolisi.com) – Jajaran Reskrim Polsek Dukuh Pakis berhasil mengamankan pelaku pencurian di pusat perbelanjaan kawasan Jalan Mayjen Sungkono. Pelaku dengan inisal S ini melakukan pencurian sebanyak 50 buah deodorant yang dipajang di etalase.

Pelaku beraksi dengan cara berpura-pura akan berbelanja kosmetik dan mie instan. Kemudian setelah merasa aman, pelaku memasukkan deodorant tersebut satu persatu ke dalam celana pelaku yang sudah dimodifikasi, sehingga dapat mengantongi 50 buah deodorant.

“Pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Crime Hunter Polsek Dukuh Pakis berkat kerjasama dengan pihak sekuriti supermarket,” Kapolsek Dukuh Pakis AKP Tommy Ferdian, Kamis (29/10/2014).


Pada saat kejadian, gerak-gerik mencurigakan pelaku sudah terpantau oleh pihak sekuriti. Pada saat di kasir, pelaku hanya membayar mie instan sedangkan deodorant yang ada di celananya tidak dibayar. Sekuriti yang sudah mengawasinya pun melakukan penggeledahan. Tersangka tidak berkutik saat ditemukan barang bukti deodorant tersebut.

Kepada petugas, tersangka mengaku pernah mencuri minyak telon sekitar 20 buah beberapa bulan yang lalu. “Saat ini pelaku dijerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara,” kata Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Ludie Subagyo. (hp dukuh pakis/abi)

Lokasi Toko