Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pengendara Motor Mio Alami Patah Kaki Usai Ditabrak Lancer di Lingkar UI

KRIMINALITAS.COM, Depok - Sebuah mobil Mitsubishi Lancer menabrak pengendara motor Yamaha Mio di Jalan Layang Universitas Indonesia Depok, Senin (20/10) pukul 19.45 WIB. Akibat peristiwa tersebut, pengemudi motor mengalami patah kaki.

Cahyo, seorang saksi mata mengatakan, peristiwa tabrakan berawal ketika mobil hitam berplat nomor B 8540 UM itu hendak berputar arah menuju Jalan Margonda Raya dari arah Universitas Indonesia dengan cara memotong jalan melalui jalan pintas.

Sementara itu pengendara motor Yamaha Mio putih berplat nomor B6243ETG melaju kencang dari Jalan Akses UI menuju Jalan Margonda Raya.

Kendaraan mereka saling bertabrakan tepat saat pengendara mobil hendak membelokan kendaraan ke kanan menuju Jalan Margonda Raya. Pengemudi mobil tersebut beralibi sudah menyalakan lampu sen ketika hendak berbelok.



"Kami sudah kasih sen kanan kok tadi pas belok. Tapi dia aja yang bawa motornya kencang. Kalau sudah begini kan bukan salah kami," ucap salah seorang wanita yang ikut dalam rombongan mobil Mitsubishi.

Sempat terjadi adu argumen antara kerabat pengendara dengan pengendara motor lain yang sempat melintas. Pengendara tersebut berargumen bahwa area ini tidak diperkenankan untuk berputar, baik motor maupun mobil.

Dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, Mobil Mitsubishi tersebut berpenumpang 6 orang yang terdiri dari 3 orang wanita dewasa, 1 orang anak perempuan, 1 anak laki-laki dan seorang pria dewasa sebagai pengemudi.

Lokasi tersebut memang kerap kali menimbulkan kecelakaan. Rata-rata peristiwa naas itu terjadi lebih disebabkan karena pelanggaran rambu jalan, seperti pada kejadian kali ini. Dilain hal, penerangan yang kurang di lokasi kejadian, semakin berpotensi menimbulkan kecelakaan ketika malam tiba.

Akibat kecelakaan ini, mobil Mistubishi mengalami kerusakan ringan pada bagian kiri depan. Sedangkan, motor Mio mengalami kerusakan parah pada bagi depan dan pengendaranya mengalami patah kaki. Salepas kecelakaan tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bunda Margonda.

Lokasi Toko