Bajuyuli baju muslim anak perempuan

PNS Mesum Terekam CCTV, Mundur dari jabatannya

Lihat juga video CCTV mesum lainnya.

HARIANACEH.co.id — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Negara Bagian Campeche, Meksiko, mundur dari jabatannya setelah kepergok berhubungan intim dengan seorang perempuan di ruang kerjanya. Perbuatan mesum itu tidak sengaja terekam sebuah kamera yang terpasang di kantor tersebut.

PNS bernama Carlos Caamal Reyes tersebut adalah kepala Departemen Perlindungan Sipil di Pusat Layanan Darurat Negara Bagian Campeche, Meksiko. Kepada stafnya, dia meminta untuk tidak diganggu selama 30 menit. Alasannya, dia hendak menggelar rapat penting di dalam kantornya.
Ternyata, “rapat penting” itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan pekerjaan. Itu hanya alibi. Sebaliknya, Carlos justru berhubungan intim dengan seorang perempuan di dalam kantornya.



Nahas, aksi mesum Carlos tertangkap sebuah kamera yang terpasang di meja kerjanya. Kamera itu merekam aktivitas seks keduanya selama sembilan menit sebelum akhirnya berhenti merekam dengan sendirinya.

Perbuatan Carlos pun terbongkar. Carlos memang tidak dikenai pasal pidana atas perbuatannya. Namun, rasa malu akhirnya membuat dirinya mengundurkan diri.

Identitas perempuan di dalam video tersebut masih misterius. Pemerintah masih menyelidiki apakah perempuan tersebut juga pegawai negeri sipil. (Dailystar)

Lokasi Toko