Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Titis Hilang, Polisi Cek CCTV Mal Kelapa Gading

Jakarta - Sebelum hilang tanpa kabar, seorang financial planner, Alemantis Syahluddin atau akrab disapa Titis (39) sempat bertemu seorang klien di Mal Kelapa Gading. Polisi dari Mapolres Jakarta Utara mengecek CCTV yang ada di mal tersebut.

"Kabarnya polisi sedang download CCTV dari Mal Kelapa Gading," ujar suami Titis, Syahluddin saat berbincang dengan detikcom, Minggu (16/2/2014).

Syahluddin belum tahu CCTV bagian mana saja yang hendak diambil oleh polisi. Mal Kelapa Gading memang menjadi lokasi terakhir pegawai QM Financial ini berada.

Syahluddin sempat mengantar Titis hingga lobi ke mal ini, Sabtu (15/2) kemarin. Titis saat itu hendak menemui seorang klien.



Komunikasi terakhir Syahluddin dengan Titis adalah pukul 16.30 WIB. Titis meminta izin pulang telat karena ada urusan. Padahal sebelumnya, Titis dan keluarga sudah berencana akan nonton bareng di Cipinang Mall pukul 15.00 WIB.

"Jam lima (17.00 WIB) sudah nggak bisa dihubungi lagi," keluh Syahluddin.

Biasanya Titis tidak pernah alpa dalam memberitahukan keberadaanya. Namun kali ini seluruh kebiasaannya hilang seperti sosok Titis yang belum juga ditemui.

"Saya nggak tahu dia di mana, bingung," keluh Syahluddin.

Lokasi Toko