Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Insiden Kacang di Pesawat, Mantan Eksekutif Korean Air Datangi Rumah Pramugari

Korea Selatan, - Setelah mengundurkan diri dari Korean Air, Heather Cho, anak bos Korean Air juga meminta maaf kepada dua pramugari yang diusirnya gara-gara menyajikan kacang tanpa piring di pesawat milik keluarganya itu.

Seperti dilansir BBC, Minggu (14/12/2014) Cho meminta maaf secara pribadi dengan mendatangi rumah kedua pramugari itu. Namun sayang, keduanya sedang tidak ada rumah, sehingga Cho meninggalkan pesan maaf secara tertulis untuk mereka.

Cho mengusir seorang pramugari beserta kepala pramugari dari pesawat akibat insiden kacang macedemia dalam penerbangan dari New York ke bandara Incheon, Korea Selatan, Jumat (05/12) pekan lalu. Cho yang putri bos besar Korean Air itu tidak terima pramugari menyajikan kacang dalam kemasan bukan di piring kepadanya yang duduk di kelas satu. Cho juga menyuruh mereka berlutut di hadapannya sambil diomeli.



Namun soal berlutut ini disangkal oleh Cho. "Saya tidak pernah melakukan hal itu. Saya tidak tahu apapun tentang hal itu,"kata Cho dalam AFP.

Insiden ini memaksa penerbangan ke Seoul ditunda dan sang pilot harus membawa kembali pesawat ke gerbang Airport John F Kennedy.

Setelah pristiwa ini diberitakan publik, Cho mengundurkan diri dari jabatannya dan meminta maaf. Cho mengatakan hal itu pada konferensi pers pada hari Jumat (12/12) lalu. Dia mengaku menyesali perilakunya.

Ayahnya, Ketua Korean Air, Cho Yang-Ho, juga meminta maaf atas apa yang telah dilakukan putrinya. Dia menyebut perilaku putinya sebagai "tindakan bodoh".

Cho Yang Ho merupakan salah satu keluarga koenglomerat di Korea Selatan yang biasa disebut Chabeol. Insiden kacang macademia ini memicu kemarahan publik Korsel.

Lokasi Toko