Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Hilangnya Harta Karun Kerjaan di Indonesia

Beberapa ratus tahun berselang, apakah kita pernah berpikir kemana semua harta dan emas yang ditinggalkan oleh kerajaan-kerajaan besar yang dahulu pernah ada di Indonesia? Harta kerajaan-kerajaan Nusantara yang berupa ratusan ribu ton emas dan kramik-kramik cantik itu dibawa ke Belanda sebagai penjajah dari Indonesia berupa rampasan perang, kemudian Belanda dikalahkan oleh Jerman maka, Jerman membawa harta-harta itu ke Negaranya. Pada masa perang dunia kedua terjadi Jerman dikalahkan oleh Amerika dan secara otomatis amerika membawa harta-harta dari Jerman ke Negaranya sebagai rampasan perang, hingga sampai saat ini.

Jadi jika kita mengikuti presepsi diatas yang sebenarnya terjadi adalah, harta milik kerajaan Nusantara berupa ribuan ton emas dan barang lainnya di ambil oleh Belanda kemudian Belanda dikalahkan oleh Jerman sehingga harta milik Belanja yang sebagiannya adalah harta dari kerajaan Nusantara diambil oleh Jerman ke Negaranya. Kemudian pada masa perang dunia ke-2 Jerman kalah telak oleh Amerika dan amerika pun mengambil harta milik Jerman yang sebagiannya adalah harta kerajaan Nusantara.

Secara sederhana dapat kita simpulan bahwa harta-harta berupa ribuan ton emas dan benda berharga lainnya milik kerajaan-kerajaan Nusantara sekarang berada di tangan Negara adidaya Amerika Serikat. Perhatikan diagram berikut :

HARTA KERAJAAN NUSANTARA ====> DIRAMPAS OLEH BELANDA ====> DIREBUT OLEH JERMAN ====> DIREBUT KEMBALI OLEH AMERIKA.

Jadi jika ada yang bertanya "dimana harta peninggalan kerajaan-kerajaan Nusantara?" maka jawabannya sudah pasti adalah "TIDAK AKAN ADA DI WILAYAH INDONESIA".

Lokasi Toko