Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Terbongkarnya Kasus Narkoba Artis FTV Berawal dari Pencurian Laptop

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Tiga pemuda dan satu artis cantik asal Jakarta ternyata juga tersandung kasus pencurian, selain terjerat kasus narkoba yang ditemukan di kamar hotel tempatnya menginap.
Satu unit laptop merek tertentu limited edition dan unit BlackBerry tipe 9230 ditemukan dalam koper Tf (19), artis film televisi (FTV) yang dikabarkan sedang syuting di wilayah Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).
Diberitakan sebelumnya, dua artis film televisi (FTV) kepergok atas dugaan mengonsumsi narkoba di salah satu kamar hotel di Tanjungpandan, Rabu (12/11/2014) siang kemarin. Jajaran Polres Belitung menggerebek keduanya di salah satu hotel kelas menengah di Jalan Kemuning, Kelurahan Tanjungpendam, wilayah Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).
Mengenai unit laptop dan hp tersebut merupakan milik pegawai BPKP Wilayah Babel, Yulius. Senin (10/11/2014) lalu ia menghubungi KBO Sat Reskrim Polres Belitung, Ipda Karyadi terkait kehilangan tasnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Yulius mencurigai tas tersebut dicuri penumpang tujuan Tanjungpandan yang sama-sama di ruang tunggu sebelum keberangkatan pesawat.
"Senin lalu saya ditelepon Pak Yulius, karena dia kenal saya, makanya telepon saya saat tasnya hilang. Kemudian saya berkoordinasi dengan pihak bandara sini dan mengecek manifest penumpang," kata Karyadi kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Senin sore lalu.
Setelah mendengar informasi lebih lanjut dari Yulius dan pihak bandara, Karyadi sudah mencurigai keempat orang yang diamankan tersebut. Namun pihaknya belum dapat bertindak lebih jauh lantaran tidak adanya cukup bukti.

Lokasi Toko