Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Otak Pencurian Warung Kelontong Akhirnya Menyerahkan Diri

Karangmojo – Beberapa waktu yang lalu Karangmojo dihebohkan atas tertangkapnya pelaku percobaan pencurian yang dilakukan RMS dan rekannya yang sempat kabur. Namun kali ini kasus ini sudah menemukan titik temu. Pasalnya setelah kemarin kedapatan 2 orang pelaku percobaan pencurian salah satu pelaku menjadi buronan polisi, sekarang


ID (40) menjadi buronan dan selaku otak aksi pencurian telah menyerahkan diri ke Polsek Karangmojo. ID adalah warga Ngelo I, Ngawis, Karangmojo yang menyerahkan dirinya ke Polsek Karangmojo karena merasa terbebani fikirannya setelah rekannya di hakimi masa. ID menyerahkan diri saat setelah sehari menjadi buronan Polsek Karangmojo. Pria paruh baya yang menjadi dalang pencurian Warung Kelontong di Desa Bejiharjo mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan mencuri ini.
Meski pelaku yang sempat kabur sudah menyerahkan diri, namun kejadian ini tetap diproses oleh pihak kepolisian Polsek Karangmojo untuk didalami modus operandinya. Kepolisian Polsek Karangmojo telah mengantongi barang bukti salah satunya Motor Roda 2 merk Honda Revo nopol AB 6560 QD milik RM yang sempat menjadi bulan-bulanan warga Banyubening II beberapa waktu yang lalu. Motor diamankan ketika dini hari 17/12/2013 saat setelah RMS dihakimi masa.



Lokasi Toko