Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bocah Ini Disuruh Ibunya Mencuri di Hypermart

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas, Ajun Komisaris Polisi Jupriono mengungkapkan, S (8) bocah yang tertangkap tangan mengutil di Hypermart Cibubur Junction, di Jalan Jambore, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (30/11/2012), didalangi oleh ibunya.
"Ya informasinya begitu. Dari keterangan sekuriti karena disuruh ibunya," kata Jupriono saat dihubungi, Minggu (2/12/2012).

Lebih lanjut Jupriono mengatakan, S kedapatan mengambil sejumlah barang berupa makanan ringan dan barang kebutuhan sehari-hari seperti cokelat, sabun pencuci piring, stiker hingga lampu senter.

Jupriono menuturkan, dari keterangan petugas keamanan Hypermart Cibubur Junction, putra pasangan orangtua berinisial RY dan AS, warga Jalan Lapangan Tembak RT 02 RW 10, Ciracas, Jakarta Timur itu sudah tiga kali ditangkap satpam akibat aksi serupa, tapi tak kapok juga. Lantaran anak itu masih di bawah umur, ia hanya diinterogasi dan dinasihati lalu dilepaskan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestro Jaktim, Kompol Didik Hariyadi, mengatakan setelah diperiksa di Unit PPA Polrestro Jaktim, pihak Hypermart Cibubur Junction akhirnya menarik laporan dan tidak membuat berita acara pemeriksaan.

“Karena pihak supermarket tidak membuat pelaporan resmi, kami tidak menyelidiki dan mendalaminya. Apakah ia mengutil karena disuruh ibunya atau bukan, kami belum dapat memastikannya karena tidak di BAP,” lanjutnya. (*)

sumber

Lokasi Toko