Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tempat yang wajib memiliki CCTV

Tempat yang wajib memiliki CCTV


Tempat yang wajib memiliki CCTV


CCTV saat ini sudah tersebar di mana-mana, dengan harga yang murah dan mudah didapatkan, sekarang CCTV sudah bukan lagi barang yang mewah. Berikut kami jabarkan tempat yang wajib memiliki CCTV.

1. ATM

ATM wajib ada CCTV-nya, karena ATM rawan dicuri oleh orang. Membobol mesin ATM memang bukan hal yang mudah, tapi tetap saja orang yang berniat jahat akan melakukannya. Oleh karenanya dibutuhkan CCTV di setiap mesin ATM untuk menindaklanjuti jika nanti terjadi pembobolan mesin ATM.

Selain itu, CCTV pada ATM juga bisa membantu kepolisian dalam kasus pemerasan atau hipnotis yang belakangan sedang marak. Dapat dilihat apakah orang yang mengambil uang di ATM itu dalam paksaan atau tidak.

2. Lalu Lintas

Perkembangan informasi online sunggu luar biasa, bahkan kita bisa mengetahui suatu ruas jalan sedang macet atau tidak. Informasi ini bisa didapatkan secara akurat dan tepat dengan menggunakan CCTV. Dulu mungkin CCTV di jalan raya hanya milik kepolisian, namun seiring dengan zaman, banya pihak swasta yang memasang CCTV di jalan raya, biasanya pihak swasta ini adalah perusahaan berita.

3. Gudang


CCTV di Gudang

Jika anda menyimpan barang barang untuk usaha anda di Gudang yang jauh, CCTV wajib anda miliki. Bayangkan bagaimana anda mengetahui stok barang anda aman kalau tanpa CCTV. Selalu saja ada orang jahil yang gatal untuk mengambil barang yang tak terjaga, ini bisa dilakukan oleh karyawan anda atau oleh orang luar. Maka waspadalah dengan cara memasang CCTV di gudang yang anda miliki.

4. Lift


CCTV di lift

Di dalam lift sering terjadi tindak kriminal atau tindakan asusila. Maka biasanya pengelola mall/hotel/gedung yang ada liftnya selalu memasang CCTV di dalam lift untuk menanggulangi hal ini terjadi.

Itulah tempat-tempat wajib yang harus ada CCTV-nya, semoga bermanfaat.

Lokasi Toko