gamis anak perempuan

Kegunaan HP Rusak

kegunaan HP rusak bisa dijadikan CCTV
kegunaan HP rusak bisa dijadikan CCTV
Perkembangan teknologi handphone yang makin hari makin pesat, membuat harga HP yang kita punya makin ke sini makin turun. Bahkan ketika mau ganti HP, rasanya sayang kalau HP lama dijual, toh harganya gak seberapa. Apalagi kalau di HP itu ada kerusakan.  Makannya daripada HP nya nganggur doang di gudang, mending dimanfaatin, beberapa cara untuk memaksimalkan penggunaan HP yang rusak adalah sebagai berikut:

1. Dijadikan CCTV

Nah jaman sekarang ini udah gak aneh deh HP dijadiin CCTV, udah pernah juga kami bahas di artikel ini: Cara Membuat CCTV dari kamera HP Rusak

2. Jadiin HP standby seperti telpon rumah

Nah jaman sekarang kan udah gak jaman tuh pakai telpon rumah, selain tarifnya relatif lebih mahal, telpon rumah juga gak bisa dibawa kemana mana. HP kita yang rusak, daripada nganggur, jadiin aja HP standby di rumah, kantor, atau ruko anda. Jadi HP itu gak boleh dibawa kemana-mana, khusus untuk panggilan masuk dan keluar saja.

3. Kasih ke orang yang gak punya HP

Di lingkungan anda pasti ada yang belum punya HP dong? mungkin seperti tukang sampah, tukang kebun, tukang parkir, tukang aqua, dan lain sebagainya. Kasih aja HP nya, selain kita jadi mudah untuk bisa menghubungi yang bersangkutan, mereka juga bisa merasakan manfaat dari punya HP.

4. Jadiin gantungan kunci

HP Gantungan Kunci

Nah kalau yang ini hanya untuk iseng saja. Biar terlihat keren oleh orang orang, jadiin HP kita gantungan kunci. Nanti orang pasti ngeliatnya dengan bilang "buset, tajir amat lo, HP sampai dijadiin gantungan kunci". Padahal dia gak tau kalau HP-nya udah rusak parah. hehe.

5. Jadikan modem WIFI

Hp android sebagian besar pasti ada fitur untuk tethering WIFI, dan bagian ini jarang sekali rusak di HP. daripada HP nya nganggur, jadiin aja modem. Apalagi kalau HP nya udah 4G, wah dijamin kuenceng. Tapi perlu diingat, kalau dijadiin modem WIFI seperti ini HP jadi gampang panas, dan boros baterai. Oleh karenanya colokkan terus HP ke charger lalu, kasih bantalan plastik yang didalemnya ada air. Kalau perlu beli kipas angin kecil, dan arahin terus ke HP yang dijadikan modem.

6. Ambil bagian yang masih berguna

Untuk poin yang terakhir hanya segelintir orang aja yang ngerti. Jadi kalau gak ngerti gak usah diturutin ya. Bongkar HP nya, liat mana yang masih bisa dipakai, lalu simpan sebagai cadangan kalau HP yang anda pakai sekarang nanti rusak. Sebagai jaga-jaga.

Lokasi Toko